3 Petak Rumah Terbakar, di Dadok Tunggul Hitam

Padang, Singgalang

fire2Satu unit rumah dengan tiga petak yang disewakan di Jalan Durian RT 4/RW 4, Dadok Tunggul Hitam, Padang, terbakar Senin (13/4) sekitar pukul 16.00 WIB. Api berasal dari bagian dapur. Dalam hitungan menit api sudah menghanguskan rumah kontrakan tiga pintu itu yang dihuni tiga keluarga, terdiri dari Wati, Nova dan Reno.

Kini rumah petak ini hanya tinggal puing-puing. Menurut keterangan salah seorang warga, api muncul dari petak yang dihuni Reno. Kemudian api menjalar dengan cepat. Menjelang mobil unit pemadan kebakaran datang, rumah tersebut sudah hangus. Wati, 35, salah satu penghuni kontrakan langsung histeris menyaksikan kontrakannya hangus oleh si jago merah.

fire1Karena, dia tidak sempat menyelamatkan barang-barang dari dalam kontrakan. “Penyebab sementara diduga akibat dari memasak didapur, listrik masih hidup ketika api menyala. Dengan itu kita mencoba mengambil kesimpulan kebakaran akibat memasak,” terang Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Kota Padang, Edi Asri. Kemarin lima unit mobil kebakaran dengan 25 petugas dikerahkan ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. oYose

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: