Tips Bercinta Spontan

Tips Bercinta SpontanSETELAH beberapa waktu berlalu, seks bisa berubah menjadi rutinitas yang membosankan bagi pasangan. Kuasai sejumlah elemen kejutan untuk membuat aktivitas bercinta kembali menyenangkan dan menggairahkan.

Yang terpenting untuk diingat, jangan merencanakan seks. Bayer, sebuah perusahan farmasi, pernah melakukan penelitian yang mengungkapkan kecenderungan pasangan dalam hubungan intim. Menurut hasil penelitian tersebut, terungkap bahwa lelaki mengginginkan hal yang sama dengan perempuan menyangkut seks, yakni lebih komunikatif, memberikan lebih banyak kesenangan, dan lebih spontan.

Nah, berikut ini adalah sejumlah tips bercinta secara spontan yang dapat menyelamatkan kehidupan seksual setiap pasangan:

Tinggalkan jadwal
Berpikir tentang kapan dan di mana Anda dan pasangan melakukan hubungan intim akan merusak kesenangan. Semua orang tahu, spontanitas lebih menyenangkan daripada sesuatu yang direncanakan. Sesuatu yang dilakukan secara spontan dan tanpa berpikir panjang, biasanya memberikan bonus berupa hal di luar dugaan.

Berikan kejutan
Menyelinap masuk ke kamar mandi ketika pasangan sedang membasahi tubuh di bawah pancuran bisa menjadi kejutan yang menyenangkan. Dia tidak akan pernah menduga Anda melakukan aksi tersebut, sehingga menciptakan sensasi berbeda daripada rutinitas seksual yang selama ini dijalani.

Tempat umum
Pernah membayangkan bercinta dengan pasangan selain di dalam kamar Anda yang nyaman? Coba berhenti di suatu tempat ketika Anda dan pasangan berkendara pulang di waktu malam. Jika cukup berhati-hati, sesi singkat di bangku mobil bisa menjadi pengalaman baru yang mendebarkan dan tak terlupakan.

Tengah malam
Tindakan apa lagi yang lebih spontan daripada membangunkan pasangan di tengah malam dan mengajaknya bercinta? Saat pasangan masih jatuh terlelap, bangunkan dia secara lembut dengan kecupan dan belaian menggoda di titik-titik sensitif tubuhnya. Jika tidak tega membuatnya terjaga di tengah malam, bangunkan pasangan satu jam sebelum waktu normalnya untuk terjaga di pagi hari.

Tarik ulur
Lain kali pasangan mencoba memulai atau meminta Anda untuk bercinta dengannya, jangan buru-buru mengiyakan. Tolak ajakannya dengan mengutarakan alasan yang masuk akal. Ketika harapannya mulai menguap, menyerahlah seolah-olah Anda berubah pikiran. (*/OL-08)

Disunting dari tulisan : Yulia Permatasari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: