Awali dengan Ciuman

Monday, 26 April 2010

Ciuman sungguh-sungguh dapat menghasilkan persetubuhan yang indah, intim dan berhasrat. Bibir dapat dikatakan sebagai pembuka permainan, atau tahap permulaan untuk melakukan pemanasan. Karena dengan di awali ciuman bercinta akan menemukan hasrat yang tinggi.

Sentuhan di wilayah bibir akan menjadi pemicu birahi dan melecut syaraf untuk meminta tindakan lebih. Oleh karena itu sedianya, jika tidak dikatakan wajib, sebelum memulai hubungan seks lakukanlah pemanasan melalui ciuman.

Mendesahlah! Karena ciuman yang diiringi dengan desahan akan membuat anda dan pasangan anda mendapatkan gejolak hasrat yang berbeda. Selain itu terjadi komunikasi, pun menimbulkan komunikasi, hingga tidak pasif.

Sentulah bibir pasangan anda dengan lembut kemudian lakukan gerakan memutar, dengan menggerakan kepala anda ke kiri, ke kanan, ke atas dan bawah. Namun, jangan anda atur menjadi urutan yang ajeg, karena ini justru menghilangkan kejutan dari berciuman.

Jika bibir anda dan pasangan sudah mulai menghangat, godalah bibir pasangan anda dengan menggelitik bibirnya menggunakan ujung lidah. Kemudian sentuhlah area bibir tengah lalu berpindah pada bagian lain.

Rangsanglah bibir pasangan anda dengan jari jemari anda, mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat pasangan anda terkejut, tarik tubuhnya terus berikan ciuman bertubi-tubi, kemudian hisap! Setelah anda melakukan itu, berikanlah gigitan lembut ke tubuh pasangan anda, dijamin dengan gigitan kecil ini akan meningkatkan gairah pasangan anda. (yz)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: