New Yaris Lebih Segar Berkat Tampilan dan Fitur Anyar

Reporter : Chadie

Foto : chadie

PT TOYOTA ASTRA MOTOR (TAM) kembali memperkenalkan Toyota New Yaris yang mengusung sejumlah ubahan dalam rangka menyegarkan tampilan alias face-lift/minor change.

Menurut Direktur Marketing PT TAM Joko Trisanyoto, Toyota New Yaris kini tampil lebih segar dan bergaya. “Hal itu sesuai dengan target pengguna Yaris yang memang diperuntukkan buat kalangan muda yang selalu ingin tampil beda dan dinamis,” ujar Joko di sela-sela acara ‘One Groovy Day with New Yaris’, di Parkir Timur Senayan Jakarta, Kamis (16/4). toyota-yaris-sr-3

Upaya penyegaran tampilan tidak hanya merambah eksterior, bagian interior pun tak luput dari sentuhan. Wajah Yaris semakin segar berkat redesain di bagian headlamp, gril dan bemper. Khusus tipe S ada penambahan bodi kit spoiler, cover garnish, lampu kombinasi belakang lebih cantik, desain velg baru plus aero mudguard yang membuatnya tampak lebih groovy.

new-toyota-yaris-2Menyapu interior, penyempurnaan dilakukan pada warna center cluster, shift warna bezel, warna dan ornamen pelapis jok serta door trim, leather shift lever knob, AC control dial, dan AC register ring fringe. 2008toyotayaris1

Penyempurnaan lain yang memang untuk menyasar kebutuhan kaum muda adalah penambahan fitur pada fasilitas entertainment, antara lain pengontrol audio di roda kemudi, audio connector yang berfungsi sebagai auxiliary input untuk dikoneksikan pada seperti MP3/MP4 player, iPod atau audio gadget lainnya.

Selain penyegaran tampilan, penyempurnaan dilakukan pula pada sektor pembangkit tenaga agar bisa mengonsumsi bahan bakar bio berkadar 20% (e20). Alhasil, selain tampil lebih gaya, Kendaraan berbahan bakar Pertamax ini juga lebih ramah terhadap lingkungan. (Cdx)

Tinggalkan komentar